LATE POST KEGIATAN HUT RI KE 79 PEMDES BILA

20 Agustus 2024 09:58:16 WITA

KEGIATAN JALAN SANTAI YG DIRANGKAIKAN DENGAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE 79 DI DESA BILA KEC. KUBUTAMBAHAN KAB. BULELENG

Selamat Sore  mohon ijin melaporkan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 pkl 14.00 wita bertempat di lapangan kantor perbekel Desa Bila telah berlangsung kegiatan jalan santai yang di rangkaikan dengan perlombaan berbagai jenis lomba dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024. Pelaksanaan kegiatan diprakarsai dan dipimpin oleh perbekel Desa Bila I Ketut Citarja Yudiarta

Hadir dalam kegiatan :
~ Perbekel Desa Bila
~ Ketua BPD Desa Bila dan anggota
~ Bhabinkamtibmas Desa Bila
~ Babinsa Desa Bila
~ Staf pemdes Desa Bila
~ Warga masyarakat Desa Bila
~ Anak - anak pelajar Desa Bila
~ Linmas Desa Bila

Adapun rangkaian kegiatan sbb :

A. Pada pukul 14.00 wita kegiatan di buka oleh perbekel Desa Bila dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk. Lomba mancing botol, lomba lari karung, lomba bakiak, lomba tajog dan lomba karaoke lagu nasional.

B. Pada pukul 16.30 wita dilaksanakan jalan santai dengan rute start depan kantor perbekel Desa Bila berjalan menuju kearah utara sampai pure puseh Desa Bila kemudian belok kiri menuju jalan subak lanyahan dan kembali menuju kantor perbekel Desa Bila. Kegiatan dilanjukan dengan pembagian doorprize dan hadiah kepada para pemenang lomba.

Kepada para peserta jalan santai secara keseluruhan diberikan doorprize sejumlah 300 paket (isi paket : sabun, pasta gigi dan sikat gigi) ditambah 20 paket undian. dan kepada para pemenang lomba diberikan hadiah sejumlah 30 paket hadiah.

Dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas Desa Bila. Kegiatan berlangsung kondusif.

Dokumen Lampiran : LATE POST KEGIATAN HUT RI KE 79 PEMDES BILA


Komentar atas LATE POST KEGIATAN HUT RI KE 79 PEMDES BILA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bila

tampilkan dalam peta lebih besar